Tampilan Desktop

BEM STAI Al Mawaddah Warrahmah Menggelar Marhaban dan Tazkiyah Qalbu
57 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Dalam rangka memperkenalkan mahasiswa baru kepada dunia kampus, BEM STAI Al Mawaddah Warrahmah Kolaka menggelar marhaban dan tazkiyah qalbu. Acara yang dihelat dilantai 2 aula pondok pesantren Al Mawaddah Warrahmah Kolaka ini rencananya akan dilaksanakan selama 7 hari terhitung senin (1/8/2016) s.d senin (8/8/2016).

Lantai 2 aula pondok pesantren Al Mawaddah Warrahmah

Lantai 2 aula pondok pesantren Al Mawaddah Warrahmah

Kegiatan tazkiyah qalbu sendiri merupakan agenda rutin yang setiap tahun dilakukan dalam rangka menyambut mahasiswa baru.

Andi Faisal selaku ketua panitia menjelaskan bahwa “kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang kami lakukan, dimana dalam pelaksanaanya dikemas dalam bentuk semi pesantren, selama seminggu kegiatan dipenuhi dengan materi agama, materi pengenalan dunia kampus, amalan nafilah serta dzikir” Ujarnya.

Pimpinan STAI Al Mawaddah Warrahmah Kolaka, Dr.KH. M. Zakariah dalam sambutannya Ketika membuka acara ini mengatakan bahwa “inilah salah satu yang membedakan STAI Al Mawaddah dengan kampus-kampus yang lainnya, kita menekankan pada aspek pembinaan spiritual tanpa melupakan intelektual”

Semua civitas akademika berharap, output dari kegiatan ini memudahkan mahasiswa untuk beradaptasi dengan kampus yang berbasis pesantren ini.

 

Reporter : Muhammad Akbar

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com