Tampilan Desktop


Benarkah Iphone 7 Akan Dirilis Tahun 2016 ?
56 Dibaca

Ilustrasi

Ilustrasi

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Berkembangnya rumor akan dirilisnya iphone 7 membuat para pencinta smartphone yang berasal dari negara Amerika Serikat ini satu bertanya-tanya, apakah Appel akan merilis generasi iphone ditahun 2016 ini ?

Seperti yang dikutip dari http://www.macrumors.com mengungkapkan bahwa Apple tidak akan merilis generasi berikutnya iPhone sampai jatuhnya 2016, sehingga masih ada beberapa bulan pembangunan ke depan. Untuk waktu saat ini, iPhone andalan Apple adalah 6s iPhone dan iPhone 6s Plus, dirilis ke publik pada bulan September 2015.

Meskipun akan beberapa bulan sebelum peluncuran iPhone baru, rumor tentang perangkat mulai menetes keluar pada Januari 2016. Kami sudah dikumpulkan banyak rincian tentang iPhone yang akan datang, memberikan kita beberapa informasi tentang apa yang diharapkan ketika meluncurkan.

The-generasi berikutnya iPhone diperkirakan akan disebut iPhone 7. 2015 menandai “S” Tahun Upgrade iPhone yang memperkenalkan fitur baru seperti kamera ditingkatkan dan prosesor yang lebih baik, tetapi 2016 akan membawa upgrade bahkan tahun yang akan mencakup desain iPhone semua-baru selain fitur baru.

Apple akan terus merilis dua versi dari masing-masing iPhone, sehingga kita dapat berharap untuk melihat iPhone 7 dan Ditambah iPhone 7 tahun 2016. Apple dikatakan berencana untuk menempel pada 4.7- dan 5.5-inch ukuran layar pertama kali diperkenalkan dengan iPhone 6 dan 6 Plus.

Apple dikatakan bekerja pada finalisasi tubuh iPhone 7 sehingga kita tidak tahu persis apa yang akan terlihat seperti, tapi beberapa rumor menyarankan terus menggunakan desain yang mirip dengan desain 6s iPhone. Hal ini dikatakan memiliki bentuk umum yang sama, tetapi lebih tipis dan mungkin memiliki kamera yang menjorok kurang (meskipun rumor saat ini tidak setuju tentang hal ini). band antena di bagian belakang perangkat telah dihapus, namun diharapkan tetap di bagian atas, bawah, dan sisi iPhone.

Apple dikabarkan akan bertujuan untuk membuat iPhone 7 hampir setipis iPod touch 6.1mm, terutama melalui penghapusan jack headphone 3.5mm dan pelaksanaan port Petir lebih tipis. Menghilangkan jack headphone akan memberikan Apel ruang lebih internal untuk komponen lainnya, dan Apple juga akan menjaga perangkat ramping dengan terus menggunakan panel dalam sel dan teknologi layar TFT-LCD. Apple mungkin mengganti jack headphone di iPhone 7 dengan pembicara kedua untuk audio stereo.

Tanpa jack headphone, headphone kabel akan terhubung ke iPhone 7 menggunakan port Petir dan headphone Bluetooth akan menghubungkan tanpa kabel. Apple dikabarkan akan bekerja pada EarPods Petir-siap untuk menjual di samping iPhone 7.

Sebuah gambar dari perangkat dikatakan iPhone 7 Plus telah muncul menggambarkan Smart Konektor di bagian belakang shell, menunjukkan bahwa adalah fitur lain yang potensial, tetapi belum jelas apa yang akan digunakan untuk.

spesifikasi internal untuk iPhone 7 belum diketahui, tetapi kita dapat berspekulasi Apple akan berlanjut pada jalurnya memperkenalkan perangkat yang lebih kuat, efisien yang tumbuh lebih tipis dengan setiap iterasi desain. IPhone 7 dan iPhone 7 Plus diharapkan untuk menyertakan prosesor A10 generasi diproduksi oleh TSMC.

Ada dikabarkan ada beberapa fitur yang membedakan antara iPhone 7 dan lebih besar-disaring iPhone 7 Plus. IPhone 7 mungkin kapal dengan RAM 2GB, sedangkan iPhone 7 Plus dapat mencakup 3GB RAM, dan ada dikatakan sistem kamera yang berbeda yang menggunakan dua kamera, bukan satu. IPhone 7 kemungkinan akan terus menggunakan kamera single-lens standar sebagai dual kamera lensa dikatakan eksklusif untuk iPhone 5,5 inci menurut beberapa sumber.

Menurut rumor, Apple mungkin berencana untuk memperkenalkan dua versi iPhone 7 Plus – satu dengan lensa tunggal seperti iPhone 7 dan kedua dengan sistem kamera dual-lensa yang menawarkan kualitas gambar DSLR-seperti dengan 2-3x optical zoom dan peningkatan kinerja dalam kondisi cahaya rendah.

 

Penulis : Admin ZS

View all contributions by

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com