Tampilan Desktop



Benda Mirip Serpihan Pesawat Ditemukan Nelayan Kolaka
29 Dibaca

Hasil temuan benda yang belum diketahui tersebut, dilaporan di Polres Kolaka Rabu (11/3/2015) siang, kemudian dijemput oleh tim Buser Polres Kolaka untuk diidentifikasi. Alat dengan panjang sekitar 1

Hasil temuan benda yang belum diketahui tersebut, dilaporan di Polres Kolaka Rabu (11/3/2015) siang, kemudian dijemput oleh tim Buser Polres Kolaka untuk diidentifikasi. Alat dengan panjang sekitar 1,2 meter berwarna orange yang disertai dengan lampu indikator, sementara diamankan di Polres Kolaka.
Kepala Basarnas Kolaka Firman mengatakan, pihaknya masih melakukan koordinasi dengan Basarnas Kendari terkait temuan benda tersebut.
“Untuk saat ini saya belum bisa pastikan, terkait temuan benda aneh ini. Saya koordinasikan dulu dengan Basarnas Kendari, terkait jenis benda dan bentuknya, yang pastinya untuk temuan ini tetap kita tindak lanjuti,” katanya saat ditemui di Polres Kolaka, Kamis (12/3/2015).
Selanjutnya kata dia, pihaknya tetap berkoordinasi dengan pihak Polres Kolaka, terkait penemuan benda aneh itu. “Saya belum tahu alat apa karena menyerupai alat navigasi atau pencari signal, karena memiliki lampu indikator. Apakah benda tersebut milik pesawa atau bukan, saya belum bisa pastikan, apakah salah satu serpihan pesawat atau bukan,” terangnya. (Saban)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free