Tampilan Desktop


Berani Calon Bupati Di Sultra, Kader PPP Dapat Dana 5 Miliar
23 Dibaca

La Ode Songko selaku ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP versi Djan Faridz mengatakan, dana yang akan diberikan kepada kader yang tampil sebagai calon bupati tidak

La Ode Songko selaku ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP versi Djan Faridz mengatakan, dana yang akan diberikan kepada kader yang tampil sebagai calon bupati tidak tanggung-tanggung yakni Rp 5 miliar. Dana ini akan digunakan untuk keperluan calon selama proses pencalonan sekaligus untuk mendukung pemenangan di pilkada.

“Kalau calon itu misalnya elektabilitasnya bagus apalagi dia adalah kader maka partai ini (PPP Sultra) akan membantu kader itu Rp 5 miliar. Bukan partai yang mintai dia uang tapi malah dia yang diberikan oleh partai,” Kata La Ode Songko Panatagama di Kendari, Rabu (15/4/2015).

Dana yang terbilang fantastis itu akan digelontorkan karena PPP Sultra versi muktamar Jakarta ini sangat serius hendak memenangkan pilkada yang akan digelar serentak Desember 2015 mendatang. Kader PPP yang akan tampil ungkap La Ode Songko juga tidak sembarangan karena diharuskan memiliki elektabilitas yang baik berdasarkan survei yang akan dilakukan surveyor nasional, Puskabtis.

Dalam melakukan survei calon kepala daerah tidak akan dibebankan biaya karena semuanya akan ditanggung oleh partai. Lain halnya dengan kader PPP yang merapat ke muktamar Surabaya pimpinan Romahurmuzi tidak akan diakomodir.

La Ode Songko menegaskan bagi kader maupun figur lain yang telah merapat ke kubu Romy akan di black list alias masuk dalam daftar hitam dan tidak akan diterima lagi bila ingin maju di Pilkada 2015. (Taslim)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com