Tampilan Desktop


Berbagi di Bulan Ramadhan, ZAZG Ingin Mengangkat Citra Polri
65 Dibaca

Berbagi di Bulan Ramadhan, ZAZG Ingin Mengangkat Citra Polri

Foto bersama komunitas ZAZG bersama sejumlah anak panti asuhan yang ada di Kota Kendari, Senin (4/7/2016). Randi Ardiansyah/ ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sejumlah anggota kepolisian angkatan 24 Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) yang tergabung pada persatuan Zetta Alpha Zetta Gamma (ZAZG) Komunity, menggelar bakti sosial di sejumlah panti asuhan yang ada di Kota Kendari, Senin (4/7/2016).

Ketua ZAZG Sultra, Bripka Abdul Azis mengatakan, kegiatan itu dilakukan untuk membantu meringankan beban anak-anak panti asuhan sekaligus memperkenalkan organisasi baru yang ada di lingkungan Polri khususnya Polda Sultra.

“Jadi bentuk kepedulian kami terhadap anak-anak panti, juga dalam rangka hari raya lebaran. Kita juga ingin memperkenalkan bahwa di Polda Sultra telah terbentuk ZAZG, yang bertujuan untuk mengangkat citra Polri ke arah profesionalisme,” tuturnya.

Dengan adanya kegiatan ini, pihaknya berharap, agar ZAZG Sultra dapat lebih dikenal oleh publik.

“Sebenarnya ZAZG ini hanya singkatan saja, yah tentunya tidak hanya itu. Kami hanya berharap agar dengan adanya kemunitas polisi ini, mampu mencetak polisi-polisi yang profesional. Semua angkatan 24 yang tergabung dalam ZAZG ini, juga melakukan hal ini di seluruh Indonesia dan kami juga di Sultra melakukan hal yang sama,” ungkapnya. (B)

 

Reporter : Randi Ardiansyah
Editor : Kiki

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com