Berburu Tiket Murah Garuda, Jangan Lewatkan Garuda Indonesia Travel Fair 2017

113
General Manager Garuda Indonesia Cabang Kendari Gatot Riyadi
Gatot Riyadi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Garuda Indonesia kembali memberikan anda kesempatan untuk terbang murah dengan mendapatkan harga terbaik sepanjang tahun ke berbagai destinasi domestik dan internasional hanya di Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Kendari.

Bagi anda pelanggan setia Garuda Indonesia, dapatkan harga terbaik tersebut mulai Jumat, 31 Maret 2017 sampai Minggu, 2 April 2017 di Lippo Plaza Kendari.

General Manager Garuda Indonesia Cabang Kendari Gatot Riyadi
Gatot Riyadi

General Manager Garuda Indonesia Cabang Kendari Gatot Riyadi mengatakan sempat tidak diselenggarakan di tahun sebelumnya, kini GATF kembali hadir dengan memberikan penawaran harga menarik untuk pelanggan setia Garuda Indonesia. Dan event ini, hanya berlangsung selama tiga hari.

BACA JUGA :  Indosat membukukan pendapatan sebesar Rp51,2 triliun di tahun 2023

Kata Gatot, penjualan tiket di Travel Fair dilakukan oleh mitra travel agen Garuda Indonesia. Terdapat delapan travel agen yang akan menjual tiket dan juga ada beberapa sponsor yang turut memeriahkan event GATF tersebut.

“Mereka akan memberikan promo menarik. Kalau mau berburu harga yang spesial, pelanggan bisa memanfaatkan moment ini,” jelas Gatot saat ditemui di Hotel Grand Clarion Kendari, Sabtu (25/3/2017).

Setelah membeli tiket di GATF masa berlaku digunakan untuk melakukan penerbangan sampai akhir Februari 2018.

“Kalau ada persiapan mau terbang bulan depan, atau beberapa bulan ke depan bisa dibeli di event GATF,” kata Gatot.

BACA JUGA :  Realisasi Belanja Negara di Sultra Tahun 2023 Sebesar Rp29 Triliun

Sementara untuk tujuan penerbangan rute domestik yaitu Makassar, Denpasar, Lombok, Surabaya, Jogyakarta, Jakarta, dan Batam. Sedangkan untuk rute penerbangan Internasional yaitu Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok, Hongkong, Seoul, Mumbai, Guangzhou, Shanghai, Beijing, Haneda, Osaka, Narita, Perth, Melbourne, Sydney, London, dan Amsterdam.

Selain promo, kata GM Garuda Indonesia itu, akan ada paket dan gimic yang diberikan oleh Garuda dan mitra kerja maskapai bergengsi untuk masyarakat Indonesia ini.

Untuk info lainnya, Anda bisa langsung datang di even GATF yang akan diselenggarakan kurang lebih enam hari lagi. (A)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor : Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini