Berduaan di Kamar Kos, Sepasang Kekasih yang Terjaring Razia Positif Narkoba

0
Berduaan di Kamar Kos, Sepasang Kekasih yang Terjaring Razia Positif Narkoba
RAZIA NARKOBA - Aparat gabungan, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNN{) Sulawesi Tenggara (Sultra), Direktorat Reserse Narkoba (Direskoba) Kepolisian Daerah (Polda) Sultra dan Denpom VII/5 Wirabuana Kendari, Sabtu (11/3/2017).(LUKMAN BUDIANTO/ZONASULTRA.COM)
Berduaan di Kamar Kos, Sepasang Kekasih yang Terjaring Razia Positif Narkoba
RAZIA NARKOBA – Aparat gabungan, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNN{) Sulawesi Tenggara (Sultra), Direktorat Reserse Narkoba (Direskoba) Kepolisian Daerah (Polda) Sultra dan Denpom VII/5 Wirabuana Kendari, Sabtu (11/3/2017).(LUKMAN BUDIANTO/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Seorang pria yang berinisial F terpaksa digelandang oleh aparat gabungan, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNN{) Sulawesi Tenggara (Sultra), Direktorat Reserse Narkoba (Direskoba) Kepolisian Daerah (Polda) Sultra dan Denpom VII/5 Wirabuana Kendari, Sabtu (11/3/2017).

F diamankan bersama dengan teman wanitanya berinisial E, saat tengah berduaan di dalam rumah kontrakannya yang terletak di jalan Abdul Hamid, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari.

“Jadi hasil pemeriksaan urine sementara, keduanya diduga positif menggunakan narkoba,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Sultra, Kombes Pol Sumarto.

Sementara itu, dari pengakuan E, jika dirinya telah tinggal bersama kekasihnya yang berinisial F sejak dua bulan terkahir.

“Sudah dua bulan pak, kita sudah mau menikah mi juga. Lagian juga pacarku sudah ditahu sama orang tuaku,” ungkap wanita yang masih berstatus sebagai mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Kota Kendari.

Kini keduanya pun telah diamankan di kantor BNNP Sultra guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh aparat BNNP Sultra.

Selain keduanya dari hasil razia yang dilakukan oleh tim gabungan, BNNP Sultra, Direskoba Polda Sultra dan Denpom VII/5 Wirabuana Kendari, juga berhasil mengamankan 12 orang yang diduga positif menggunakan narkoba. (A)

 

Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Rustam

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here