Tampilan Desktop


“Berkah” Resmi Daftar di KPU Bombana Dengan Empat Partai Pengusung
512 Dibaca

"Berkah" Resmi Daftar di KPU Bombana Dengan Empat Partai Pengusung

PENDAFTARAN – Pasangan Kasra Jaru Munara dan Man Arfah (Berkah) saat melakukan registrasi di KPU Bombana pada Jumat (23/9/2016), Pasangan “Berkah ” didampingi empat ketua partai politik mendaftarkan diri ke KPU. (Andi Hasman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, RUMBIA– Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bombana Sulawesi Tenggara (Sultra) Kasra Jaru Munara dan Man Arfah yang berakronim “Berkah” resmi mendaftarkan diri ke KPUD setempat dengan diusung empat partai politik.

Empat partai tersebut yakni PPP versi Romahurmuzi dengan perolehan tiga kursi, PBB dua kursi, PKS satu kursi dan PDI-P satu kursi.

Dengan ini perolehan satu pintu telah mencukupi untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Bombana.

Pada pendaftaran ini, pasangan Berkah didampingi empat ketua parpol pengusung.

Ketua pemenangan “Berkah” Kasman Masiri mengatakan  optimis jika mereka akan lolos verifikasi dari KPUD setempat.

“Semua berkas-berkas sudah komplit dan kita pasti akan lolos seleksi dan akan ditetapkan sebagai calon tetap nantinya,” ungkapnya

Lanjutnya, meskipun hanya bermodalkan tujuh kursi di DPRD atau setara dengan empat partai, pihaknya optimis bakal memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) nantinya.

“Kami optimis menang di Pilkada ini karena kami memiliki tim yang kuat dan solid yang akan berjuang bersama memenangkan pasangan “Berkah”, “ujarnya

Ketua KPU Bombana, Arisman saat ditemui di kantornya mengatakan pihaknya telah menerima berkas pendaftaran dan melakukan verifikasi.

“Prosesnya masih sama kami akan melakukan verifikasi terlebih dahulu sebelum menetapkan pasangan calon yang tetap, “ujarnya. (B)

 

Reporter: Andi Hasman
Editor: Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com