Tampilan Desktop


Berkas Pembunuhan Mahasiswa Perikanan UHO Rampung
267 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Berkas kasus pembunuhan terhadap  salah satu mahasiswa Fakultas Perikanan Universitas Halu Oleo Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra)  He (22) pada  tanggal 23 Mei lalu di Jalan H.E.A Mokodompit  Lorong Pelangi, sudah lengkap. Rencanya pekan depan penyidik Polsek Poasia akan mengirim berkas tersebut ke Kejaksaan Kendari (Kejari) untuk dipelajari. 

Hal itu diungkapkan Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Poasia Iptu Baharuddin Supu kepada awak Zonasultra.com, yang dihubungi via seluler, Kamis (11/6/2015). 
“Rencana pekan depan, berkasnya kami kirim, setelah itu kita tunggu hasil dari kejari apakah berkas dikembalikan atau tidak, jika dikembalikan berarti masih ada yang harus dilengkapi lagi,” jelasnya.
Kasus  tersebut bermula ketika korban pembunuhan itu membuangkan puntung rokok ke seorang perempuan berinisial Ir.  Kejadian itu kemudian diceritakan Ir kepada ayahnya. 
Ma yang merupakan ayah  Ir merasa tidak terima anaknya diperlakukan seperti itu, langsung mendatangi He dan melakukan tindakan kekerasan dengan menusukan sebilah parang di dada kiri He. Kejadian tersebut mengakibatkan korban  tewas, setelah sebelumnya sempat dilarikan kerumah sakit namun nyawanya tak tertolong lagi. (**Azwirman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com