Tampilan Desktop


Berkas Tersangka Pemerkosaan Siswi di Butur Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan
34 Dibaca

ZONASULTRA.COM, BURANGA – Berkas perkara ketiga tersangka pemerkosaan dibawah umur yakni LS, LO, HG terhadap gadis dibawah umur, MA (16) dinyatakan rampung oleh pihak penyidik kepolisian sektor (Polsek) Kulisusu, Buton Utara (Butur). Prosesnya kini tinggal pelimpahan berkas tahap awal ke Kejaksaan Negeri Raha. (Berita terkait : Siswi SMP di Butur Digilir Tiga Pria)

Kapolsek Kulisusu, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Lido Ratri Antoro mengatakan, pemeriksaan ketiga tersangka sudah selesai termasuk korban dan dua orang saksi. Dengan demikian, pelimpahan berkas 
dalam waktu dekat ini akan segera dilakukan.
“Secepatnya kita kirim berkasnya, yah pengiriman berkas tahap awal,” kata Lido R. Antoro, kepada Zonasultra.com di kantornya, Rabu (13/5/2015).
Selanjutnya, kata Lido R. Antoro, pihak kejaksaan akan memeriksa berkas tersebut. Kemudian setelah dinyatakan lengkap (P.21), penyidik akan menyerahkan tersangka dan barang bukti. 
Namun, sebelum P.21 dilakukan, terlebih dahulu para tersangka akan dikirim ke Polres Muna. Disana, ketiga pelaku itu berstatus tahanan titipan.”Tersangka akan kita titip terlebih dahulu di Polres Muna, tapi semua proses administrasi tetap kita yang tangani,” ujarnya.
Diberitakan sebelumnya, MA (16), siswi kelas XIII salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Butur, Sulawesi Tenggara (Sultra), harus menerima kenyataan pahit dalam hidupnya setelah mahkotanya direnggut tiga orang pria yakni LS (21) yang tak lain pacar MA bersama dua orang rekannya yakni LO (18), dan HG (18). LS sendiri diketahui sudah beristri. Pemerkosaan tersebut dilakukan sebanyak dua kali ditempat yang berbedah. (Darso)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com