Berkunjung ke Koltim, Ini Pesan Danrem 143 HO

0
Berkunjung ke Koltim, Ini Pesan Danrem 143 HO
KUNJUNGAN DANREM - Susana kunjungan Danrem 143 Haluoleo Kolonel Infantri Andi Perdana Kahar di Kantor Danramil Tirawuta Kolaka Timur Senin (27/2/2017) sore. Terlihat sejumlah pasukan TNI bersama Kapolsek Rate-Rate AKP Sendi Antoni, Kapolsek Ladongi Ipda Hendrianto dan seluruh camat dan kades berdiskusi. (JASPIN/ZONASULTRA.COM)
Berkunjung ke Koltim, Ini Pesan Danrem 143 HO
KUNJUNGAN DANREM – Susana kunjungan Danrem 143 Haluoleo Kolonel Infantri Andi Perdana Kahar di Kantor Danramil Tirawuta Kolaka Timur Senin (27/2/2017) sore. Terlihat sejumlah pasukan TNI bersama Kapolsek Rate-Rate AKP Sendi Antoni, Kapolsek Ladongi Ipda Hendrianto dan seluruh camat dan kades berdiskusi. (JASPIN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, TIRAWUTA -Komandan Korem (Danrem) 143 Haluoleo Kolonel Infantri Andi Perdana Kahar pada Senin (27/2/2017) sore berkunjung di Kantor Komando Rayon Militer (Danramil) 1412 Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dalam kunjungan perdananya itu Andi Perdana menyampaikan jika TNI harus selalu meningkatkan solidaritas sebagai seorang prajurit dalam menjaga keutuhan NKRI.

“TNI, Polri, dan pemerintah harus selalu bekerjasama dalam menjaga keamanan dan keutuhan wilayah NKRI,” kata Danrem.

Andi Perdana berharap agar wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif. Oleh karena itu perlu ada kemitraan yang harus dibangun secara bersama-sama antara TNI, Polri, pemerintah dan masyarakat untuk menjaga stabilitas wilaya.

“Tentunya TNI akan selalu mendukung program-program pemerintah dalam menjalankan program unggulan suatu daerah. Sebab potensi yang ada di daerah kita harus terus kembangkan. Kemudian tidak boleh ada konflik yang terjadi di wilayah kita,” harapnya.

Usai mengunjungi Koltim, Danrem 143 Haluoleo meneruskan perjalanannya ke Kabupaten Kolaka. (B)

 

Reporter : Jaspin
Editor: Jumriati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here