Tampilan Desktop



Berkunjung ke Polres Bombana, Ini Pesan Kapolda
373 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RUMBIA– Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Kapolda Sultra) Brigadir Jenderal Polisi (Brigjend Pol) Andap Budhi Revianto bersama rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Markas Polres Bombana, Selasa (17/1/2017).

Kunker Kapolda Sultra yang belum satu bulan menjabat langsung ini disambut seluruh personel Polres Bombana.

Berkunjung ke Polres Bombana, Ini Pesan Kapolda

Brigjend Pol Andap Budhi Revianto

Jenderal bintang satu ini menyampaikan agar seluruh personel Polres Bombana selalu ikhlas dalam melayani masyarakat. Selain itu, Kapolda juga berpesan agar seluruh personel rajin melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan bertujuan untuk membina mental terutama dalam menghadapi Pilkada.

“Komunikasi yang utama dan melakukan sosialisasi sehingga masyarakat tidak lagi melakukan pelanggaran hukum,” ungkapnya

Lanjut mantan Kepala Biro Pengadaan Peralatan Sarana Prasarana (Karopal Sarpras) Polri ini, dengan komunikasi yang baik maka segala masalah dapat teratasi.

Menurutnya, dalam Pilkada ini tentunya ada wilayah- wilayah yang rawan dan ini merupakan tanggung jawab polisi dalam hal pengamanan.

” Deteksi wilayah yang rawan setelah itu turun melakukan sosialisasi. Komunikasikan dengan baik dampak buruk kepada masyarakat saya rasa mereka akan paham,” ungkapnya

Dirinya berharap, Pilkada ini dapat berlangsung dengan lancar dan aman terkendali. ” Apabila ada kejadian, kita lakukan pembinaan terhadap itu,” ujarnya

Bombana merupakan tempat ketiga Kapolda Sultra dalam melakukan kunker sebelumnya telah berkunjung ke Polres Kendari dan Polres Konsel. (B)

 

Reporter : Andi Hasman
Editor : Kiki

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free