Tampilan Desktop


Bermodalkan Dua Periode Jadi Bupati, Hugua Optimis Lanjutkan Kepemimpinan Nur Alam
810 Dibaca

ZONASULTRA.COM,PASARWAJO– Berbekal dua periode jadi Bupati Wakatobi, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Hugua, optimis bisa meneruskan kepemimpinan Gubernur saat ini Nur Alam yang akan berakhir masa jabatannya 2018 mendatang.

Hugua wakatobi

Hugua

Hugua yang saat ini kembali ke “habit” semula yakni LSM Sintesa, sangat yakin dan optimis untuk maju bertarung  memperebutkan orang nomor satu di Sultra. Apalagi dia mendapat penugasan langung dari ketua Umum DPP Megawati Soekarno Putri untuk maju menjadi calon Gubernur Sultra 2018 mendatang.

“Saya siap menjadi balon Gubernur Sultra, apalagi kita sudah dua kali menjadi Bupati sekaligus menjadi ketua DPD maka dipastikan jalan menuju kesana pasti ada,” kata Hugua, usai acara halal bihalal bersama masyarakat se kecamatan Wabula di desa Wabula, Kabupaten Buton, Senin (11/7/2016).

Untuk maju 01 Sultra, lanjut Hugua, maka tentu semua didahului dengan niat dan etika baik pula. Karena tanpa didahului dengan niat yang baik maka pasti apa yang diingginkan tidak akan direstui masyarakat dan di ridhoi Allah SWT sang maha pencipta.

Adapun komunikasi dengan partai politik (parpol) yang lain, ia mengaku sudah menjalin komunikasi dengan baik, karena semua parpol berpeluang untuk membangun komunikasi. (C)

 

Repoter : Nanang
Editor  : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com