Tampilan Desktop


Bermodalkan Elektabilitas, ADP-SUL Yakin Menang Diatas 50 Persen Suara
574 Dibaca

Bermodalkan Elektabilitas, ADP-SUL Yakin Menang Diatas 50 Persen Suara

SILATURAHIM KADER PKS– Calon Wali Kota Kendari ADP, saat memberikan sambutan dalam acara silaturahim kader PKS Kota Kendari bersama ADP-SUL, di aula Dinas Kehutanan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (15/10/2016) sore. Dalam sambutannya ADP mengajak seluruh kader PKS Kota Kendari agar menjaga suasana Kota Kendari tetap kondusif, aman, nyaman, dalam bingkai kebersamaan dan kekeluargaan. (RAMADHAN HAFID/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) optimis bisa memenangkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Kendari, Adriatma Dwi Putra dan Sulkarnain Kadir (ADP-SUL) pada pemilihan wali kota (Pilwali) Kendari 2017 mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulawesi Tenggara (Sultra), Sulkhani di acara silaturahim kader PKS Kota Kendari bersama ADP-SUL di aula Dinas Kehutanan Provinsi Sultra, Sabtu (15/10/2016) sore.

Menurut Sulkhani, dengan kerja keras dan kekompakan dari semua pihak terutama partai pengusung dan seluruh simpatisan kader, ADP-SUL akan meraih suara singnifikan pada pilwali Kendari.

“Seluruh kader PKS harus turun membantu dan memberi dukungan penuh kepada pasangan ADP-SUL,” katanya.

Ia juga menambahkan, pasangan ADP-Sul dengan tagline “Muda, Mampu dan Merakyat” ini yakin akan meraih suara signifikan di atas 50 persen.  Hal ini disebabkan karena pasangan ADP-SUL saat ini memiliki elektabilitas (tingkat keterpilihan) paling unggul jika dibandingkan dengan kandidat yang lain.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulawesi Tenggara (Sultra), Sulkhani

Sulkhani

Sementara itu, calon Wali Kota Kendari ADP dalam sambutannya mengatakan, tidak menyangka bahwa  kader PKS Kota Kendari sesolid ini. Menurutnya, saat ini kader PKS lebih solid jika dibadingkan dengan kader partai yang lain.

“Alhamdulillah, saya bersyukur seluruh kader PKS Kota Kendari mau berjuang untuk memenangkan saya dan pak Sulkarnain di pilwali Kendari. Walaupun saya belum pernah berkumpul bersama dengan seluruh kader kader PKS selama ini,” ujar ADP yang diikuti tepuk tangan dari seluruh kader PKS Kota Kendari yang hadir di aula Dinas Kehutanan Sultra.

Selanjutnya ADP mengatakan, akan terus bergerak dan fokus melakukan persiapan-persiapan agenda agar terus berjalan baik, sehingga tahun 2017 nanti dirinya dan Sulkarnain dapat memenangkan pilwali Kendari.

Diakhir sambutannya, ADP mengajak seluruh kader PKS yang hadir agar dapat menjaga suasana Kota Kendari tetap kondusif, aman, nyaman, dalam bingkai kebersamaan dan kekeluargaan.

Dalam acara silaturahim kader PKS Kota Kendari bersama ADP-SUL ini, dihadiri oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS Wilayah Daerah (Wilda) Sulawesi Mujetaba Mustofa, Wakil Wali Kota Kendari Musadar Mapasomba, Ketua DPW PKS Sultra Sulkhani, calon Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP), dan Ketua DPD PKS Kota Kendari yang juga calon Wakil Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir, serta kader PKS Kota Kendari. (A)

 

Reporter: Ramadhan Hafid
Editor     : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com