Tampilan Desktop



Bertahan Berikan Pelatihan Terhadap Tim Relawan Pemenangan
82 Dibaca

Bertahan Berikan Pelatihan Terhadap Tim Relawan Pemenangan

PELATIHAN – Tafdil calon Bupati Bombana Sulawesi Tenggara (Sultra) saat memberikan penjelasan pada pelatihan relawan pemenangan pada Senin (19/12/2016) di salah satu hotel di Rumbia. Relawan ini dibekali pelatihan agar mampu memaparkan program Gembira ke masyarakat. (Hasman/ ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, RUMBIA– Kandidat calon Bupati Bombana Sulawesi Tenggara (Sultra) nomor urut dua yang populer dengan tagline Bertahan Tafdil memberikan pelatihan terhadap tim pemenangannya.

Pelatihan tersebut berlangsung pada hari Senin (19/12/2016) di salah satu hotel di Kecamatan Rumbia.

Tafdil menjelaskan  bahwa pelatihan khusus tersebut merupakan sosualisasi program Gerakan Membangun Bombana dengan Ridha Allah atau yang lebih dikenal dengan tag line Gembira terhadap masyarakat.

Untuk menyampaikan program Gembira,  relawan nantinya akan melakukan door to door ke warga Bombana.

“Para tim ini nantinya akan turun langsung ke Masyarakat memaparkan seluruh program Gembira Bertahan dua, untuk saat ini masih fokus di Wilayah Rumbia,” ungkap Tafdil

Hal tersebut lanjut Tafdil juga berfungsi untuk menepis anggapan yang beredar terkait akan adanya serangan fajar.

Katanya, masyarakat tidak dipaksa untuk mendukungnya. Namun tim ini hanya diarahkan untuk memaparkan program- program sehingga masyarakat nantinya paham visi dan misi Bertahan.

“Tim hanya memaparkan program. Kalau sudah dipahami, masyarakat secara langsung akan memilih dari hati ke hati. Saya haramkan untuk memberikan uang maupun menjanjikan sesuatu kepada masyarakat Bombana,” ujarnya

Bertahan akan melakukan pengukuhan tim tahap tujuh di daerah pemilihan satu yang terdiri dari delapan Kecamatan.

Untuk diketahui, Bertahan merupakan  kontestan  calon Bupati  pada pemilihan kepala daerah di Bombana 2017 mendatang.  Bertahan  diusung  enam partai politik yakni PAN, Gerindara, Golkar, Nasdem, HAanura, dan Demokrat. (B)

 

Reporter: Andi Hasman
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com