Tampilan Desktop



Bertemu Prabowo Jam 1 Dini Hari, Masihu Kamaluddin Kunci SK Rekomendasi Gerindra
1822 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Prof. La Ode Masihu Kamaluddin memastikan telah mengunci SK rekomendasi Gerindra hanya untuk dirinya seorang. Hal itu setelah dia beberapa kali intensif bertemu Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra.

laode-masihu-kamaluddin

Prof. La Ode Masihu Kamaluddin

Masihu mengatakan pertemuan terakhir dengan Prabowo yaitu Selasa dini hari tadi (19/9/2017) pukul 01.00 WIB. Ada banyak hal yang dibahas dengan Prabowo terkait dunia, Indonesia, termasuk soal Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra 2018.

“Sudah ada SKnya (rekomendasi Pilgub). Semalam juga saya rapat dengan mereka (Pengurus DPP Gerindra). Kan surat itu bukan untuk disebar-sebarin ke publik, insya Allah tidak ada masalah. SKnya ditandatangani ketua umum dan sekretaris lah,” ujar Masihu yang juga Rektor Universitas Lakidende, melalui telepon selulernya di Jakarta.

Gerindra memiliki 4 kursi di DPRD Provinsi Sultra sehingga butuh minimal 5 kursi koalisi lagi untuk dapat mencalonkan gubernur. Olehnya kata Masihu, saat ini dirinya giat mengincar dukungan partai-partai politik yaitu PAN, PPP, Hanura, Nasdem, dan PKS.

Baca Juga : Ketua DPD Gerindra Sultra Diisukan Diganti Masihu, Ini Jawaban Imran

Mengenai pasangan 02 atau calon wakil gubernur, Masihu memastikan sudah ada dan sudah menyebar di publik. Namun Masihu enggan menyebutkan siapa figur yang dimaksud. “Pokoknya sudah beredar,” ucap Masihu. (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Abdul Saban

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com