Tampilan Desktop


Berusaha Tegar, Ini Curahan Hati Radhan di Medsos
703 Dibaca

Berusaha Tegar, Ini Curahan Hati Radhan di Medsos

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Giliran Radhan Algindo anak laki-laki dari Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam mencurahkan isi hatinya di akun instagram miliknya @radhannuralamrna.

Dalam postingan yang diunggah, Kamis (6/7/2017) sekitar pukul 16.30 lalu, Radhan memasang foto kolase dirinya bersama sang ayah saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pemuda Perindo Sultra pada bulan mei tahun lalu.

Dalam captionnya, ia mengatakan “Gambar ini dikirim mama, pada saat saya dilantik menjadi ketua DPW pemuda perindo saat itu. Apapun yang terjadi, ini semua bukan akhir dari cerita panjang, apapun yang menjadi anggapan saudara2ku simpan untuk diri sendiri, karna sampai dengan detik ini saya masih meyakini bahwa ini cara allah menguji hambanya insya allah cahaya alam sulawesi tenggara akan kembali, SULTRA RUMAH NUR ALAM, selama kita masih bersama allah kita akan lebih besar dari pada masalah kita sendiri,” tulis Radhan.

Selain itu, dia juga memberikan dukungan kepada sang kaka Giona, Adik Enozha dan Ibunda tercinta Tina Nur Alam untuk selalu sabar, kuat, ikhlas dan tabah menjalani ini semua.

“Kaka giona adik eno dan mama tersayang SABAR,KUAT,IKHLAS,TABAH Cerita ini belum berakhir kita tahu PAPA tidak salah dan kita harus hargai penegakan hukum apresiasi hukum,” tambahnya.

Ia pun bersikap bijak, dengan menyerahkan semua proses hukum berjalan agar pengadilan dapat menentukan sikapnya terhadap kasus yang menimpa sang ayah.

“KAMI TIDAK TAKUT, KAMI APRESIASI, KAMI MAKIN KUAT,” pungkasnya dengan huruf kapital untuk mempertegas apa yang ia rasakan saat ini.

Alumni SMA Negeri 1 Kendari ini pun mengambil hikmah dari kasus yang menjerat ayahnya, dengan mecoba memahami arti kenyataan karena ia merupakan sosok satu-satunya pria dalam keluarganya.

“Bahwa untuk melanjutkan dan untuk mengakhiri semua yang beliau bangun dengan indah. INGAT! SEMUA YANG SAYA MULAI AKAN SAYA SELESAI KAN DENGAN INDAH!!!,” pungkasnya.

Postingan ini sudah mendapatkan 227 like dan 15 komentar dari pada netizen. Sejumlah instagramer meramaikan postingan tersebut dengan memberikan dukungan kepada Radhan serta Nur Alam.

Salah satu akun @Annisa Utami Putri menuliskan “Semangattt adann, ica tau kalo adannn laki2 yg kuat as always🙏🏻☺️😇,”

Kemudian netter lainnya @Taufik Sungkono “Semangat TUM Kami selalu bersamamu. Jangan pernah Mundur untuk selangkahpun demi Meneruskan perjuangan AYAHANDA NA,”

Sebelumnya juga Enozha, melalui akun instagramnya @bukan.enozha telah memberikan curahan hatinya dengan mengunggah foto kebersamaanya bersama sang ayah dan keponakannya Asyifa. (A)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Kiki

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free