Tampilan Desktop


Berusia 184 Tahun, Kota Kendari Diharapkan Semakin Berkembang
28 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Memasuki usia yang ke-184, Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) diharapkan akan semakin berkembang. Perkembangan kota ini terbilang sangatlah pesat. Oleh karena itu, ke depan, berbagai pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerintahan selama ini diharapkan bisa terus dilanjutkan dan ditingkatkan.

Hal ini diungkapkan Ketua DPRD Kota Kendari, Abdul Rasak saat memberikan sambutan dalam rapat paripurna istimewa DPRD Kota Kendari dalam rangka HUT Kota Kendari ke-184, di kantor DPRD Kendari, Sabtu (9/5/2015).
Fondasi pembangunan lanjut Razak, yang telah dilakukan oleh Walikota Kendari Asrun selama ini sudah berjalan dengan sangat baik. Pihaknya berharap hal ini bisa semakin baik ke depannya, termasuk program Smart City yang saat ini tengah digagas Pemerintah Kota Kendari.
“Program Smart City merupakan suatu hal yang sangat baik untuk pegembangan kota ke depan. Jadi kami dari DPRD Kota Kendari sangat merespon program ini,“ jelasnya.
Sementara itu Walikota Kendari Asrun menuturkan, konsep pembangunan Kota Kendari saat ini akan lebih fokus untuk melanjutkan program pembangunan yang sudah dilaksanakan sebelumnya. Salah satunya adalah menjadikan Kendari sebagai kota layak huni.
Dirinya juga mengharapkan peran serta seluruh stakeholder di Kota Kendari untuk merealisasikan program-program yang akan dilaksanakan ke depan. “Tanpa adanya dukungan seluruh pihak program pemerintah tidak akan berjalan dengan maksimal,” ungkap Asrun. (Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com