Tampilan Desktop


Besok, Atlet Dayung Sultra Mulai Berlomba di PON Jabar
293 Dibaca

dayung-pon-xix-asal-sultra

Atlet Dayung : Julianti dan Wa Ode Fitri Rahmanjani bersama dua rekannya Ambarwati dan Siti Hasna akan bahu membahu meraih prestasi terbaik di PON XIX yang akan dimulai lombanyak besok (14/9/2016). (Foto : M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Perjuangan tim dayung Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk mendulang medali di PON XIX akan dimulai Rabu (14/9/2016) besok, pada nomor rowing di Danau Cipule Kabupaten Kerawang Jawa Barat (Jabar).

Pelatih dayung rowing Sultra, Juliwahyudin mengatakan, untuk perlombaan besok tim dayung Sultra akan turun di 11 nomor yang akan diperlombakan pada babak penyisihan. Dari 11 nomor tersebut Sultra memiliki nomor-nomor andalan untuk mendulang medali.

Nomor-nomor yang memiliki peluang untuk mendulang medali diantaranya, Double Schule Putri, Dua Min Putri dan Empat Min Putri. Ditiga nomor ini pendayung putri andalan Sultra, Julianti dan Wa Ode Fitri Rahmanjani akan turun berlomba.

“Target awal kita adalah bagaimana bisa lolos masuk babak final, setelah itu kita akan mengatur strategi bagaimana untuk bisa mendulang medali emas di PON XIX kali ini, “jelasnya pada zonasultra.com, Selasa (13/9/2016).

Terkait pesaing Sultra untuk nomor rowing ini lanjut mantan atlet dayung andalan Sultra ini, tuan rumah Jawa Barat, Jawa Timur dan DKI Jakarta akan menjadi pesaing terberat Sultra untuk bisa mendulang medali di pesta olahraga empat tahunan terakbar di Indonesia tersebut.

Khusus untuk sektor putra dinomor rowing ini terangnya, tim dayung rowing Sultra mengandalkan atlet putra andalan Indonesia, Ali Darta untuk bisa mendulang medali di Jabar. (B)

Berikut Nomor yang akan diikuti oleh Tim Dayung Sultra Besok :

1. Single Schule Putra

2. Single Schule Putri

3. Double Schule Putra

4. Double Schule Putri

5. Dua Min Putra

6. Dua Min Putri

7. Empat Min Putra

8. Empat Min Putri

9. Quadrafel Putra

10. Quadrafel Putri

11. Delapan Plus Putra

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor      : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com