Tampilan Desktop


Besok, Mendagri Ke Kendari: Ini Agendanya
15 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo dipastikan akan berkunjung ke Sulawesi Tenggara (Sultra), Besok (Jum’at, 9/10/2015). Beberapa agenda akan dilakukan Mendagri selama berada di Sultra.

Kepala biro (Karo) Humas Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra, Kusnadi mengatakan Mendagri akan tiba di Kendari pada Jum’at sore (9/10/2015). Di Kendari, mantan Sekjen PDI Perjuangan itu akan menggelar pertemuan dengan Gubernur Sultra Nur Alam dan jajaran pejabat pemprov pada malam harinya.

“Lusa (Sabtu) Mendagri bersama rombongan akan berangkat ke Bau-Bau dan Buton Selatan (Busel),” kata Kusnadi di Kendari, Kamis (8/10/2015).

Sebenarnya, tujuan utama Tjahjo adalah untuk meresmikan pembangunan pembangkit listrik tenaga arus di Kecamatan Siompu, Busel. Selain itu kata Kusnadi, tentunya Mendagri akan disambut langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati busel yang baru yakni Muhamad Faisal.

Sebelum kedatangan Mendagri, Muhamad Faisal akan dilantik besok (Jum’at, 9/10/2015) oleh Nur Alam di Kantor Gubernur Sultra. Lanjut Kusnadi, tidak ada hubungan antara pelantikan itu dengan kunjungan Mendagri.

Untuk diketahui Pj bupati Busel sebelumnya La Ode Mustari, tak lagi diperpanjang masa jabatannya. Sebagai gantinya Mendagri telah mengeluarkan SK kepada Karo Administrasi Ekonomi dan SDA setprov Sultra Muhamad Faisal. Hal itu sesuai SK no. 131.74-5400 tertanggal 28 September 2015.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com