Tampilan Desktop



Besok, Menteri Kominfo Dijadwalkan Hadiri Seminar Nasional di Kendari
138 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia Rudiantara dijadwalkan akan berkunjung di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (25/1/2017) besok.

Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia Rudiantara

Rudiantara

Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Sultra Fendy Abdullah mengungkapkan jika kedatangan Rudiantara adalah untuk mengisi sekaligus membuka kegiatan Seminar Nasional dan Call For Paper dengan tema “Komunikasi untuk Merajut Keindonesian” yang akan dilangsungkan di Hotel Swissbel Kendari, besok.

“Kegiatan ini digagas dan terselenggara dengan adanya kerjasama antara KPID Sultra dengan Forum Mahasiswa Pasca Sarjana Komunikasi UHO,” ungkap Fendy saat ditemui di Kantor Gubernur Sultra, Selasa (24/1/2017).

Fendy juga menambahkan jika tujuan kegiatan ini adalah bagaimana menjaga kesatuan bangsa melalui jalinan komunikasi dan informasi yang baik, benar dan bertanggungjawab.

Rencananya, seminar nasional ini akan dihadiri 11 pemateri dengan tema materi yang berbeda-beda. Salah satunya yang akan menjadi pemateri adalah Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sultra Lukman Abunawas dengan tema materi “Peran Pemerintah dalam Pembangunan Daerah Berbasis Kebhinekaan”.

Selain itu, adapula Ketua DPRD Sultra Abdul Rahman Saleh, Rektor UHO Supriadi Rustad, Direktur Pascasarjana UHO Sahta Ginting serta Ketua ASPIKOM Heri Budianto. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free