Tampilan Desktop


Besok, Pj Bupati Konsel Bakal Rombak Kepala SKPD
15 Dibaca

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Baru menjabat beberapa hari, Pejabat (Pj) Bupati Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), Irawan Laliasa berencana merombak pimpinan SKPD di wilayah yang dipimpinnya itu, Selasa (25/8/2015). Ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat serta merupakan pembinaan.

Irawan laliasa yang ditemui usai apel bersama di halaman Kantor Bupati  Konsel, Senin (24/8/2015), mengatakan pihaknya telah menerima daftar nama-nama yang telah diusulkan badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan (Baperjakat). Meski demikian, dirinya masih akan mempelajari hingga, Selasa (25/8/2015).

“Untuk namanya sudah dikantongi. Jadi, itu  yang telah diusulkan dari Baperjakat. Hal ini dilakukan terkait persoalan kebutuhan yang saya anggap penting,” kata Irawan.

Menurutnya, untuk pangkat dan jabatan eselon dua, pihaknya belum berani menyebutkan nama-nama yang akan digantikannya sebab hal tersebut berkaitan dengan etika. Meski demikian ia menyebutkan jumlahnya sekitar kurang dari lima orang.

“Untuk eselon dua tidak sampai lima jari,” ungkapnya.

Dia menambahkan pergantian (mutasi) tersebut bukanlah sesuatu yang sangat sakral melainkan bagian dari proses pembinaan, agar apa yang menjadi harapan masyarakat terhadap pemerintah daerah dapat diwujudkan.

“Sayakan harus lihat dulu, misalnya kemarin ada informasi bahwa rumah jabatan (Rujab) camat sering dijadikan tempat pertemuan politik. Kalau itu benar kita akan tindak, kalau tidak maka jangan kita korban orang yang tidak berdosa. Tetapi semua itu adalah bagian dari pembinaan bukan hal yang sakral,” tutupnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com