Tampilan Desktop


Besok, Pramono Edhie Dijadwalkan Buka Musda Demokrat Sultra
224 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) di Hotel Grand Clarion Kendari, Kamis (8/9/2016) besok.

Pramono Edhie

Pramono Edhie

Ketua Panitia Musda Woon Laola mengatakan, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat Susilo Bambang Yudoyono (SBY) belum dapat dipastikan akan hadir dalam musda tersebut. Saat ini yang sudah dijadwalkan hadir dan membuka acara musda adalah Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan, dan Kaderisasi DPP Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo.

Lewat musda tersebut akan terpilih ketua dan pengurus DPD Demokrat tingkat provinsi untuk masa jabatan 2016 – 2021. Meski begitu, dirinya belum bisa menyebutkan siapa saja yang akan maju bertarung menjadi ketua.

“Musda akan dilaksanakan besok seharian penuh mulai jam 9 pagi. Yang akan maju mencalon ketua nanti besok baru diketahui,” kata Woon Laola di Kendari, Rabu (7/9/2016).

Lanjut Woon, musda tersebut dilaksanakan terpisah dengan musyawarah cabang (Muscab) demokrat kabupaten/kota. Setelah musda selesai, maka akan dijadwalkan untuk muscab 17 kabupaten/kota.

Untuk diketahui, sementara ini yang terwacana maju dalam musda adalah Muhammad Endang, Ketua DPD Demokrat sebelumnya. Sejumlah elit Demokrat seperti Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud dan Anggota DPR RI Umar Arsal sudah menyatakan tidak akan maju dalam pemilihan Ketua DPD Demokrat. (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com