Tampilan Desktop


Besok Walikota Kendari Terima Penghargaan Energi Prabawa
49 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Bertambah lagi satu penghargaan yang dimiliki pemerintah Kota Kendari. Kamis (22/10/2015) besok Walikota Kendari Asrun akan menerima penghargaan Energi Prabawa dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) RI.

Surat dari Kementerian ESDM RI melalui Badan Penelitian dan Pengembangan Energi dan Sumber Daya Mineral yang ditujukan pada Walikota Kendari tertanggal 19 Oktober 2015 telah diterima pemerintah Kota Kendari tanggal 20 Oktober 2015 kemarin.

Surat bernomor 5210/04/BLB/2015 itu meminta kehadiran Walikota Kendari untuk menerima Penghargaan Energi Prabawa tahun 2015 pada acara malam penganugerahan penghargaan Energi ke-5 tahun 2015 yang rencananya akan dilakukan di Jakarta.

“Besok pak walikota akan menerima penghargaan Energi Prabawa dari Kementrian ESDM berkat keberhasilan pemerintah kota mengelola gas metan di TPA Puwatu,” kata Sekretaris Daerah Kota Kendari Alamsyah Lotunani, Rabu (21/10/2015).

Penghargaan Energi Prabawa yang diberikan pada pemerintah Kota Kendari ini karena keberhasilan pemerintah Kota Kendari mengelola gas metan yang terdapat di Tempat Pemrosesan Akhir Sampah (TPAS) Puwatu sehingga bisa dimanfaatkan oleh warga yang tinggal di kampung mandiri energi Puwatu.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com