Tampilan Desktop



Bhakti Sosial Kesehatan Umar Arsal Hibur Anak-anak Yang Sunatan
117 Dibaca

Bhakti Sosial - Umar Arsal saat foto bersama calon wakil walikota Suri Syariah saat tengah menghadiri acara bhakti sosial kesehatan geratis yang diselenggarakan oleh tim rumah aspirasi Umar Arsal dan relawan tim Zayat-Syahriah. Dalam acara tersebut anggota DPR RI itu membantu tim medis menenangkan anak-anak pasien sunat masal. (ZONASULTRA.COM/Erik Eri Prabowo)

Bhakti Sosial – Umar Arsal saat foto bersama calon wakil walikota Suri Syariah saat menghadiri acara bhakti sosial kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh tim rumah aspirasi Umar Arsal dan relawan tim Zayat-Syahriah. Dalam acara tersebut anggota DPR RI itu membantu tim medis menenangkan anak-anak pasien sunat masal. (ZONASULTRA.COM/Erik Eri Prabowo)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia Umar Arsal melakukan Bhakti Sosial (Bhaksos) kesehatan geratis yang diselenggarakan oleh Rumah Aspirasi (Ruas) Umar Arsal bekerja sama dengan relawan tim pemenagan Pasangan Calon (Paslon) walikota kendari Zayat Kaimoeddin-Suri Syahriah Mahmud (Derik-Syahriah) dilapangan Perken Kelurahan Mata, Kota Kendari. Senin (16/1/2017).

Dalam kegiatan itu Umar Menyempatkan diri berinteraksi langsung dengan para warga sekitar dan membantu para tim medis, dengan menghibur anak-anak yang sedang mengikuti kegiatan sunat masal.

Berita Terkait : Bersama Umar Arsal Pasangan Zayat-Syahriah Adakan Bhakti Kesehatan Gratis

“Kegiatan ini selain bertujuan untuk membantu masyarakat yang secara ekonomi kurang mampu, juga memberi rasa percaya diri bagi para warga juga anak-anak untuk lebih peduli terhadap kesehatan mereka, apa lagi sunat masal ini kalau dilakukan sendiri anak akan ketakutan, tapi karna dilakukan rame-rame seperti ini mereka jadi semangat,” kata Umar saat diwawancarai dilokasi kegiatan.

Bhakti Sosial Kesehatan Umar Arsal Hibur Anak-anak Yang Sunatan2

Pria kelahiran Ujung Pandang 6 Januari 1963 tersebut, berharap kegiatan ini kedepanya mampu dilaksanakan seterusnya, tidak hanya menjadi strategi sesaat mencari muka saat pesta demokrasi sekarang dalam proses pemilihan calon walikota. Tetapi sekiranya mampu dikembangkan lagi sehingga kepentingan rakyat kecil benar-benar diperhatiakan.

Berita Terkait : Reses di Konsel, Umar Arsal Resmikan Rumah Aspirasi

“Yang lalu kami adakan di Buton Utara (Butur) rencana kita, bulan depan kita adakan di Konawe selatan (Konsel). Terdapat dibeberapa titik selama tujuh hari, yang pasti kegiatan seperti ini adalah bagian dari ciri khas tim rumah aspirasi Umar Arsal,” tutupnya. (B/ Adv)

 

Reporter : Erik Ari Prabowo
Editor : Tahir Ose

Tagged with: ,
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free