Tampilan Desktop


BI Sultra Kembali Gelar Bazar Kuliner Ramadhan
58 Dibaca

BI Sultra Kembali Gelar Bazar Kuliner Ramadhan

BAZAR KULINER – Suasana bazar kuliner Ramadhan yang diselenggarakan oleh Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Bazar kuliner ini mulai dibuka Senin (6/6/2016) sore. (Jumriati/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali menggelar bazar kuliner Ramadhan yang menawarkan aneka menu makanan untuk berbuka puasa. Bazar kuliner ini mulai dibuka Senin (6/6/2016) sore.

Kepala BI Sultra, Dian Nugraha mengatakan, bazar kuliner ini merupakan kegiatan rutin KPw BI Sultra setiap tahunnya. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan para pelaku UMKM di Kota Kendari akan terbantu dalam pengembangan usaha, khususnya dalam hal pemasaran produk.

“Kali ini diikuti oleh 31 pedagang selama 25 hari dan buka setiap pukul 15.00 Wita,” kata Dian.

Menurut Dian, pada tahun 2015 lalu, omzet penjualan para pelaku usaha setiap harinya bisa mencapai Rp 2,7 juta setiap pedagang.

Seperti tahun sebelumnya, bazar kuliner kali ini juga dipusatkan di depan kompleks perkantoran BI Sultra, Jalan Sultan Hasanuddin, Kendari. (B)

 

Penulis: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com