Tampilan Desktop


BK Anjurkan La Ode Azhar Lapor ke Polisi
23 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Tudingan terhadap salah satu anggota DPRD Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ode Azhar, terlibat dalam pembongkaran illegal.

barang dagangan pakain bekas di Pelabuhan Nusantara Kota Kendari, sebelumnya disampaikan Badan Mahasiswa Pemerhati Hukum (BMPH) Sultra.  Tudingan itupun dianggap telah melecehkan lembaga legislatif tersebut.

Olehnya itu, badan kehormatanatan (BK) DPRD Kota Kendari menganjurkan  La Ode Azhar untuk melapor ke pihak kepolisian atas tudingan yang dianggap tidak memiliki bukti itu. (Baca juga : BMPH Tuding Anggota DPRD Kendari “Masuk Angin”)

“Kami tentunya menginginkan persoalan seperti ini tidak didiamkan begitu saja. Sebab apa yang ditudingkan oleh BMPH Sultra sama saja mematikan karakter rekan kami La Ode Azhar,” jelas Sekretaris BK DPRD Kota Kendari Umar Bonte , di ruang kerjanya, Rabu (19/8/2015).

Politisi PDIP ini juga mengungkapkan, tudingan bahwa La Ode Azhar telah “masuk angin” (ikut bermain-main dalam pembongkaran RB – red) , haruslah dibuktikan dengan fakta yang jelas. Untuk itu, harus ada tindakan hukum yang jelas tujuan yang ditudingkan kepada rekannya tersebut.

Sementara itu ketua komisi III DPRD Kota Kendari Ilham Hamra menuturkan, tudingan terhadap La Ode Azhar secara tidak langsung menuding komisi III DPRD Kota Kendari terlibat dalam persoalan ini. Untuk itu dirinya sangat mendukung adanya tindakan hukum yang dilakukan oleh La Ode Azhar menempuh jalur hukum.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com