Tampilan Desktop


BNN Launching Kurikulum Integrasi di SDN 08 Kendari
71 Dibaca

BNN Launching Kurikulum Integritas di SDN 08 Kendari

BNN KOTA KENDARI– Foto bersama Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) kota Kendari Murniati (berdiri tengah) bersama Kepala Sekolah SDN 08 Kendari Bahrul (duduk kedua dari kanan) dan sejumlah staf BNN Kendari serta staff tenaga pengajar SDN 08 Kendari, Selasa (16/8/2016). ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Kendari resmi melaunching kurikulum integrasi di SDN 08 Kendari, Kelurahan Kendari Caddi, Kecamatan Kendari.

Kepala BNN Kota Kendari Murniati mengungkapkan, launching hari ini merupakan hasil kerjasama pihaknya bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Kendari setelah melakukan penyusunan silabus kurikulum integrasi sekitar 2 bulan.

“Alhamdulilah hari ini kami sudah dapat launching dan kami harapakan akan berhasil dengan target sampai Desember 2016,” ungkap Murniati saat ditemui di SDN 08 Kendari, Selasa (16/8/2016).

Kepala Sekolah SDN 08 Kendari Bahrul mengungkapkan rasa terimakasih dan apresiasinya atas kehadiran BNN Kota Kendari di sekolah tersebut. Semenjak BNN masuk pertama kali di sekolah itu, dirinya tidak menyangka jika lingkungan sekolah yang dipimpinnya terdapat siswa yang menjadi kurir dan pengguna narkoba.

Menurutnya, dengan adanya materi terkait pendidikan narkoba yang dimasukkan dalam 4 mata pelajaran yakni PKN, Agama, IPA dan Penjaskes sudah sangat tepat sasaran, dan dampaknya nanti akan langsung didapatkan oleh seluruh murid yang ada di sekolah tersebut.

Dirinya juga berharap ke depan BNN Kota Kendari selalu intens melakukan kunjungan di sekolah tersebut agar kegiatan penggunaan kurikulum integrasi dapat mencapai tujuan dan sasaran yang diharapkan.

“Kurikulumnya sudah akan dimulai besok di seluruh tingkatan kelas 1 sampai kelas 6,” terangnya. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com