Tampilan Desktop


Bocah 4 Tahun Tewas Terseret Arus Sungai
103 Dibaca

Ini kali tempat korban terseret arus. Foto: Ariyanto/kabarbuton.com

Ini kali tempat korban terseret arus. Foto: Ariyanto/kabarbuton.com

 

ZONASULTRA.COM,BATAUGA – Nasib naas menimpa seorang bocah, Absah (4) di Kecamatan Batauga, Kabupaten Buton Selatan (Busel), Sulawesi Tenggara. Ia tewas terseret arus sungai tak jauh dari rumahnya. Meski sempat dilarikan ke RSUD Busel, nyawa korban tak tertolong.

Kejadian bermula sekitar pukul 15.30 WITA, saat Absah bersama beberapa orang temannya bermain di sekitar kali tak jauh dari rumahnya, tiba-tiba korban terjatuh dan langsung terseret arus kali. Teman-teman korban kemudian melapor ke warga, saat itu juga sejumlah warga langsung melakukan pencarian.

Setelah satu jam mencari, korban ditemukan sekitar 600 meter dari tempatnya terjatuh. Korban lantas dilarikan ke RSUD Buton Selatan untuk mendapatkan pertolongan. Staf medis yang membantu korban, Aftan menyebut tim medis sudah berupaya membantu mengeluarkan air yang masuk ke dalam tubuh korban.

Kapolsek Batuaga, AKP Anwar membenarkan peristiwa itu. Korban merupakan anak pasangan Amal Iman dan Kiki yang tinggal di Lingkungan Labusa. Saat dievakuasi, korban masih dalam kondisi kritis.

“Namun sekitar pukul 20.00 Wita, korban meninggal dunia di rumahnya,” terang Anwar.

Menurut warga setempat, Rahma, arus kali tersebut deras akibat hujan yang mengguyur wilyah itu seharian. Saat dicari korban pertama kali ditemukan warga, La Ipa.

 

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com