Tampilan Desktop



Bocah Lima Tahun Diduga Alami Pelecehan Seksual yang Dilakukan Ayah Tirinya
225 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Seorang  bocah perempuan berinisial IT dari Desa Petoaha Kecamatan Nambo Kota Kendari diduga  mengalami pelecehan seksual. Parahnya, pelecehan seksual itu diduga dilakukan oleh ayah tirinya sendiri.

Kepala Kepolisian Sektor Abeli, AKP Heni Yohanita membenarkan hal tersebut. Kata dia, laporannya masuk pada hari Jumat (3/3/2017) yang lalu.

Polsek_Bondoala

Polsek Bondoala

“Kita sudah memeriksa dua orang saksi yaitu kakak korban, kita tinggal periksa anak ini, cuma kita kesulitan karena kalau ditanya, anak ini menangis,” kata Heni di Polsek Abeli Selasa (14/3/2017) siang tadi.

Polisi wanita berpangkat tiga balok ini menceritakan, awalnya anak yang belum duduk di bangku sekolah itu merasa sakit di bagian kelaminnya saat buang air kecil. Mengetahui hal itu, akhirnya kakak korban membawa anak tersebut untuk diperiksa di Puskesmas Nambo.

Lanjutnya, setelah sampai di Puskesmas, mereka diarahkan untuk langsung visum di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari.

“Hasil visum di Rumah Sakit Bhayangkara, memang ada luka robek pada bagian kelamin. Namun belum diketahui itu karena apa, karena hasil visum itu akibat hantaman benda tumpul. Kita tidak tahu itu jari tangan atau apa,” tambah Heni.

Pihak kepolisian saat ini sudah mengantongi nama ayah tiri yang telah disebut oleh kakak korban sebagai pelaku. Namun, kata Heni, saat ini proses hukumnya masih dalam tahap penyelidikan, dan belum menetapkan tersangka karena korban belum berbicara banyak.

“Kita sudah melakukan upaya untuk bisa berkomunikasi dengan anak ini. Pemeriksaannya itu bukan di Polsek, tapi di rumah anak ini,” jelas Heni.(B)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor: Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free