Tampilan Desktop


Bonus Atlet PON Dianggarkan di APBD Perubahan 2016
110 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdurrahman Saleh memastikan, anggaran untuk bonus atlet peraih medali PON XIX telah dialokasikan di APBD perubahan 2016 ini.

Abdurrahman Shaleh

Abdurrahman Shaleh

Menurutnya, para atlet telah memberikan kontribusi maksimal kepada daerah di PON XIX, jadi sangatlah layak untuk mendapatkan penghargaan dari pemerintah.

Mantan anggota DPRD Kota Kendari ini juga mengungkapkan, pihaknya akan mengupayakan peningkatkan jumlah bonus yang akan diterima oleh para atlet peraih medali.

“Kami tentunya menginginkan daerah memberikan yang terbaik buat para atlet berprestasi. Jadi kalau sebelumnya bonus PON sebelumnya Rp 70 juta maka kali ini jumlah tersebut akan kami naikkan,” jelasnya di ruang kerjanya, Rabu (5/10/2016).

Dengan dialokasikan anggaran bonus atlet pada APBD perubahan 2016 ini, maka dipastikan bonus akan dibayarkan tahun ini pula.

Jadi dengan begitu kata politisi partai Amanat Nasional ini, para atlet peraih medali di pesta olahraga empat tahunan terakbar di Indonesia tersebut tidak akan menunggu lama untuk menerima bonusnya.

Sekedar informasi, kontigen Sultra meraih 14 medali pada PON XIX di Jawa Barat yakni 6 emas, 4 perak dan 4 perunggu. (A)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor     : Kiki

Tagged with: ,
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com