Tampilan Desktop

Borong 8 Partai, Nur Sinapoy Optimis Menang Pilkada
36 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Mantan pejabat bupati Konawe Kepulauan (Konkep) Nur Sinapoy telah siap merebut kembali jabatan bupati dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Konkep, Sulawesi Tenggara (Sultra) 2015. Tidak tanggung-tanggung, delapan partai politik dalam genggamannya untuk memuluskan pencalonannya.

Nur Sinapoy menyebutkan delapan partai itu yakni PAN, PKB, PKS, Nasdem, PDIP, Hanura, PBB, dan Golkar dari dua kubu. Dengan partai sebanyak itu, dia telah mengumpulkan 12 kursi dewan dari total 20 kursi dewan di Konkep.

Dia mengklaim, dukungan partai-partai itu sudah dalam bentuk surat keputusan (SK) yang akan dibawanya ke KPU untuk mendaftar bersama pasangannya Abdul Salam pada 28 Juli 2015. Adapun deklarasi pasangan itu akan dilaksanakan Minggu (26/7/2015) besok di Wawonii.

“Ini berdasarkan komunikasi yang baik dengan partai-partai itu sehingga saya juga tidak mungkin menolaknya,” kata Nur Sinapoy di Kendari, Sabtu (25/7/2015).

Dengan demikian, dirinya sangat optimistis dengan partai sebanyak itu dapat memberikan kemudahan dalam proses pemenangan pilkada. Olehnya itu, lanjut Nur Sinapoy, pembentukan tim pemenangan pun akan semakin banyak jumlahnya karena melibatkan mesin partai.

 

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com