Tampilan Desktop


BPJS Kesehatan Siap Implementasikan Gerakan Revolusi Mental
53 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pencanangan tekad gerakan nasional revolusi mental yang dimulai hari ini dideklarasikan kepada masyarakat luas oleh BPJS Kesehatan di seluruh Indonesia.

Revolusi mental itu dilakukan tentu dengan tekad menjunjung tinggi nilai-nilai integritas, etos kerja dan gotong royong untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat secara politik, mandiri secara ekonomi dan berkepribadian dalam budaya.

Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Puan Maharani, yang juga merangkap sebagai koordinator gerakan nasional revolusi mental, dalam amanatnya yang dibacakan Kepala BPJS Kesehatan Sulawesi Tenggara (Sultra) Diah Eka Rini mengatakan, tujuan dari gerakan ini yakni mengubah pola berfikir dalam pelayanan publik dengan struktur yang efisien, kultur budaya kerja yang disiplin, bertanggung jawab dan berjiwa gotong royong.

“Terdapat tiga nilai utama dari revolusi mental itu sendiri yang selaras dengan tata nilai yang berlaku pada BPJS Kesehatan yaitu integritas, profesional, pelayanan prima dan efisiensi operasional,” ujar Diah Eka Rini usai memimpin upacara pencanangan gerakan nasional revolusi mental di pelataran kantor BPJS Kesehatan Sultra, Jumat (23/10/2015).

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com