Tampilan Desktop

BPMD Gelar Seminar Penguatan Peran Masyarakat Untuk Mendukung Pembangunan di Butur
81 Dibaca

BPMD Gelar Seminar Penguatan Peran  Masyarakat Untuk Mendukung Pembangunan di Butur

BMPD – Seminar sehari peran dan partisipasi politik masyarakat dalam pembangunan di Balai Desa Ulunambo Kecamatan Kulisusu Butur Kamis (1/9/2016). (Darmawan/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,BURANGA – Pemerintah Kabupaten  Buton Utara (Butur) melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat  Daerah (BPMD), menggelar seminar penguatan peran dan partisipasi politik masyarakat dalam rangka menyukseskan pembangunan diwilayah tersebut.

Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama denganLembaga Pemberdayaan Potensi  Masyarakat Indonesia (LEPMI) Buton Utara (Butur) di Balai Desa Ulunambo Kecamatan Kulisusu Utara Kamis (1/9/2016).

Pelaksana  tugas Badan Pemberdayaan Masyarakat  Daerah (BPMD)  Butur, Tasir menuturkan untuk    menyukseskan keberhasilan pembangunan di daerah  dibutuhkan peran semua pihak tak terkecuali masyarakat.  Kegiatan tersebut pun dianggap sebagai bagian dari penguatan pemahaman masyarakat untuk lebih berperan aktif dalam  mendukung berbagai program pembangunan di Butur.

“Sehingga semakin tinggi partisipasi masyarakat,maka semakin berhasil pencapaian tujuan pembangunan yang ingin di capai,”ujar Tasir.

Tasir melanjutkan dengan kegiatan ini diharapkan seluruh peserta seminar  bisa  menambah pengetahuan, pemahaman tentang peran antisipasi politik masyarakat dalam pembangunan untuk mewujudkan Buton Utara yang maju, aman, berbudaya dan religius. (C)

 

Reporter: Darmawan
Editor: Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com