Tampilan Desktop


BPMD Konut Monitor penggunaan Dana ADD di Kecamatan Andowia
61 Dibaca

BPMD Konut Monitor penggunaan Dana ADD di Kecamatan Andowia

MONITORING – Terlihat tim dari badan pemeberdayaan desa(BPMD) kabupaten konawe utara(konut) saat mengadakan monitorin penggunaan dana desa ADD dan APBN 2015 kepada para kepala desa yang berada di wilaya kecamatan Andowia. (JEFRI/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,WANGGUDU-Badan Pemberdayaan Desa (BPMD) Kabupaten Konawe utara (Konut) mengadakan monitoring di kecamatan Andowia terkait Aggaran Dana Desa (ADD) dan APBN tepat pada sasaranya.

Kepala Bidang Penataan Desa (Pendes) BPMD Konut Ahmad mengatakan tujuan kegiatan monitoring itu untuk mengevaluasi anggaran ADD dan APBN 2015 harus tepat sasaran.

“Monitoring ini untuk seluruh kepala desa mengingatkan bahwa dana tersebut harus di gunakan tepat sasaran, untuk perkembangan dan pembangunan desa yang lebih baik lagi ke depannya.“ ujar Ahmad yang di temui dikantornya, Rabu sianh.

Terkait penggunaan dana ADD Dana APBN yang diluncurkan pemerintah, BPMD menilai banyak desa menggunakanya untuk program pengembangan infrastruktur dan sarana dan prasarana pedesaan.

 

Penulis: Jefri
Editor: Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com