Tampilan Desktop


Breaking News: Deretan Ruko di Jalan Lasandara Mandonga Terbakar
174 Dibaca

Breaking News: Deretan Ruko di Jalan Lasandara Mandonga Terbakar

KEBAKARAN – si jago merah kembali melahap deretan ruko yang terletak Jalan di Lasandara, Kelurahan Mandonga tepatnya di samping Mall Mandonga Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (6/4/2016) sore ini. (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Si jago merah kembali melahap deretan ruko yang terletak Jalan di Lasandara, Kelurahan Mandonga tepatnya di samping Mall Mandonga Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (6/4/2016) sore ini.

Ratusan warga terlihat berkumpul di sepanjang Jalan Lasandara untuk menyaksikan proses pemadaman api yang dilakukan pihak pemadam kebakaran.

Berdasarkan pantauan awak Zonasultra.com, hingga pukul 18.00 Wita sore, api belum bisa dipadamkan karena pemadam kebakaran Kota Kendari baru menurunkan satu unit mobil pemadam. Alhasil api terus menjalar hingga ke sejumlah ruko lainnya.

Sumber api berasal dari Nabil Gorden yang menyebar ke Toko Mujur Jaya. Terlihat sejumlah warga sedang mencoba mematikan api sembari menunggu armada kebakaran.

Pemilik toko saat ini sedang berusaha menyelamatkan barang-barang jualan keluar jalan. Sampai saat ini belum ada pihak yang dapat dikonfirmasi terkait penyebab kebakaran. (B)

 

Penulis: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com