Tampilan Desktop


Breaking News: Eksekusi Lahan, Libatkan Banyak Anak-anak Kecil
246 Dibaca

Breaking News: Eksekusi Lahan, Libatkan Banyak Anak-anak Kecil

EKSEKUSI LAHAN : Eksekusi lahan, masa melibatkan puluhan anak-anak Sekolah Dasar serta wanita. Dengan membakar ban, massa memblokade akses jalan menuju lokasi eks lahan yang akan dieksekusi, Kamis (28/1/2016). (Randi/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Eksekusi lahan di jalan Khairil Anwar, Kelurahan Mataiwoi, Kecamatan Wua-wua Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) mendapat perlawanan dari pihak masyarakat setempat yang menolak dilakukannya eksekusi, Kamis (28/1/2016) pagi.

Dari pantauan awak ZONASULTRA.COM di lokasi kejadian, puluhan massa aksi yang memprotes dilakukannya penggusuran juga melibatkan puluhan anak anak Sekolah Dasar (SD) serta wanita. Dengan membakar ban, massa memblokade akses jalan menuju lokasi eks lahan yang akan dieksekusi.

Pihak Kepolisian Polresta Kendari yang dibantu oleh pihak Polda Sultra tidak dapat menembus barisan massa yang ada. Pasalnya, massa aksi melibatkan anak-anak kecil dan menempatkan barisan tersebut dibagian depan barisan.

Hingga saat ini pihak Polresta Kendari masih melakukan koordinasi dengan pihak pemilik lahan yang menjadi permasalahan warga setempat. Kepolisian juga masih menunggu alat berat untuk proses eksekusi.

 

Penulis : Randi
Editor  : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com