Tampilan Desktop


Breaking News : Innalillah Legislator Provinsi Sultra Suryani Imran Meninggal Dunia
1155 Dibaca

Breaking News : Innalillah Senator Provinsi Sultra Suriyani Imran Meninggal Dunia

KABAR DUKA– Screenshoot status Nining Porosi yang menyatakan Istri dari Ketua DPD Partai Gerindra Imran dan juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sultra telah meninggal dunia, Senin (10/10/2016). Facebook: Nining Porosi

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD)  Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Suriyani Imran dikabarkan meninggal dunia Senin (10/10/2016).

Kabar lelayu diperoleh dari postingan akun facebook Nining Porosi yang menuliskan status  bahwa istri dari ketua DPD Partai Gerindra Imran itu telah meninggal dunia.

“Innalillahii wainna ilaihi rojiun….selamat jalan ibu suriani imran , semoga Allah menerima semua amal Almarhumah….,” tulis Nining Porosi sekitar 16 menit yang lalu.

Hingga saat ini sudah sekitar 32 like dan 1 emoticon sedih dengan jumlah 15 komentar.

Staff Humas DPRD Sultra Amri yang dikonfirmasi  membenarkan kabar duka tersebut.  ” iya benarbu Imran meninggal dunia tadi pagi,” ujar Amri singkat.

Saat ini jenazah masih berada di Jakarta. Untuk diketahui Suriani Imran juga merupakan ibu mertua dari calon walikota Adriatma Dwi Putra atau yang lebih dikenal ADP.  Suriyani merupakan senator  dua periode DPRD  dari partai Golongan Karya (Golkar). (B)

 

Reporter Ilham Surahmin
Editor Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com