Tampilan Desktop


Breaking News : Mobil Terbakar Pemilik Pingsan
49 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI- Sebuah mobil jenis jeep warna kuning terbakar di jalan R Suprapto depan SDN 11 Mandonga, sekitar pukul 08:15 wita, Rabu (4/11/2015).

Menurut saksi mata, Rizhar, mobil yang terbakar tersebut awalnya sempat berhenti kemudian jalan sendiri dengan asap yang mengepul dari dalam mobil.

“Mobil itu jalan sendiri tapi tidak ada yang kendarai, lalu warga sekitar langsung menarik selang dari sekolah untuk menyiram mobil yang sedang terbakar,” ujarnya di lokasi kejadian.

Sementara itu pemilik mobil, Putri, yang melihat mobilnya terbakar langsung histeris dan sempat pingsan saat mobilnya yang terbakar ramai-ramai dipadamkan warga. “Bapakku, bapakku di mobil,” teriaknya lalu pingsan.

Mobil bernomor polisi DT 1159 ME itu akhirnya bisa dipadamkan dengan menggunakan pasir dan air dari penjual air tower yang melintas.

Pemilik mobil Putri mengaku ia  melompat dari dalam mobil setelah melihat percikan api keluar dari mobilnya.

“Tadi itu saya mau tukaran mobil dengan bapakku. Tadi malam saya pakai mobil ini dia pakai Avansa. Wakti saya turunkan mobil-mobilku terbakar saya langsung lompat,” katanya.

Kejadian ini sempat memacetkan arus lalilintas yang melintas di jalan R. Suprapto.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com