Tampilan Desktop


Breaking News: Terpancing, Buruh Ribut di Sekretariat DPRD Sultra
12 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Keributan dan aksi kejar-kejaran sempat terjadi di sekretariat DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (7/10/2015) siang. Puluhan eks buruh PT. Damai Jaya Lestari (DJL) dan PT. Mulya Tani mengejar salah seorang pemuda yang dituding memancing keributan.

Pemuda tersebut berhasil ditangkap oleh para buruh. Namun untungnya para buruh tidak anarkis dan segera menyerahkan pemuda tersebut ke pihak kepolisian dan diamankan di dalam kantor DPRD Sultra. (Baca Juga: Cerita Pilu Eks Pekerja PT. DJL, Kecelakaan Kerja Dianggap Angin Lalu, Meninggal Pun Tak Diurus)

Diketahui pemuda tersebut adalah sopir pimpinan proyek PT. Mulya Tani. Dia datang dengan membawa hendicam merekam para buruh yang ada di sekretariat DPRD Sultra.

Salah seorang buruh Eli mengatakan ketika ditanyai pemuda tersebut mengaku mahasiswa. Namun setelah diperhatian ternyata sopir pimpinan PT Mulya Tani. Tak terima dengan gerak-gerik pemuda tersebut, ia langsung dikejar.

“Kita tidak mengerti apa maksudnya sehingga kami divideokan padahal dia bukan wartawan,” kata Eli.

Untuk diketahui, para buruh saat ini sedang menunggu kepastian nasib mereka. Di ruang Ketua DPRD Sultra, sedang berlangsung diskusi antara PT DJL, PT Mulya Tani, para anggota DPRD Sultra serta Disnakertrans Sultra.

 

#PIMNAS UHO      #Pilkada     #Demo Bank BTN    #Calon Gubernur

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com