Tampilan Desktop


BRI Layani Penukaran Mata Uang Riyal Bagi Calon Jamaah Haji
138 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Untuk memudahkan transaksi pembayaran maupun belanja bagi calon jamaah haji, BRI Cabang Kendari membuka loket penukaran mata uang Rupiah menjadi Riyal (mata uang Arab Saudi). Saat ini nilai tukar per 1 Rial adalah Rp 4.050, namun tidak menutup kemungkinan nominal tersebut akan mengalami penurunan di bawah Rp 4.000  beberapa hari ke depan.

Teller Bank BRI cabang Kendari Ayu Wahyuni mengatakan, tujuan dibukanya loket penukaran uang Riyal ini adalah untuk memudahkan calon jamaah haji dalam hal transaksi pembayaran bila nantinya tiba di Arab Saudi.

“Pada dasarnya bila calon jamaah haji itu sudah menukarkan uangnya dengan mata uang Riyal di sini, maka mereka tidak perlu repot lagi mencari money changer di Tanah Suci sehingga lebih fokus pada ibadahnya saja,” kata Ayu di Loket penukaran Riyal BRI, Selasa (01/09/2015).

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa tahun ini calon jamaah haji asal Kota Kendari berjumlah 334 orang ditambah dengan 4 orang staf tim pemandu ibadah haji (TPID). Mereka akan berangkat melalui embarkasi Makassar tanggal 11 September mendatang.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com