Tampilan Desktop



Buka Acara Demokrat, Plt Gubernur: Siapa yang Direkomendasikan Itu yang Terbaik
176 Dibaca

Buka Acara Demokrat, Plt Gubernur: Siapa yang Direkomendasikan Itu yang Terbaik DEMOKRAT – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Saleh Lasata membuka secara resmi acara pendalaman visi-misi putaran kedua Partai Demokrat di Hotel Grand Clarion Kendari, Senin (21/8/2017). (Ilham Surahmin/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Saleh Lasata membuka secara resmi acara pendalaman visi-misi putaran kedua Partai Demokrat di Hotel Grand Clarion Kendari, Senin (21/8/2017).

Secara gamblang Saleh mendukung seluruh bakal calon gubernur yang akan maju. Menurutnya siapa saja yang direkomendasikan oleh Demokrat adalah sosok yang terbaik.

“Saya dukung semua untuk maju dan saya pikir semua bakal calon ini adalah putra terbaik Sultra,” pungkasnya.

Saleh juga menyampaikan rasa deg-degannya sekaligus terhormat karena dapat hadir di tengah-tengah bakal calon gubernur dan wakil gubernur provinsi Sultra periode 2018-2023.

“Ini merupakan sebuah tradisi baru, karena balon gubernur sudah didekatkan dengan pemerintah daerah, dan ini sebagai bentuk komunikasi yang baik untuk membuka hubungan sejak awal,” ungkap Saleh dalam sambutannya.

Ia pun mengapresiasi Partai Demokrat menjadi satu-satunya partai yang menggelar kegiatan bermanfaat seperti hari ini. Tanpa mengecilkan partai lainnya, Saleh menyebut ini adalah satu pencapaian baik. Sebab, melalui pendalaman visi-misi tersebut dapat menjadi penilaian bagi masyarakat untuk menentukan pilihannya pada Pilgub 2018 mendatang.

Selain itu, pendalaman ini juga dapat menjadi tolak ukur agar dilihat visi-misi yang memiliki tujuan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Mantan Bupati Muna dua periode itu juga menambahkan agar semua pendukung dapat menjaga keamanan dengan tidak melakukan perbuatan yang dapat mengganggu kelancaran kegiatan tersebut.

Untuk diketahui, Partai Demokrat telah melaksanakan pendalaman visi-misi putaran pertama di Baubau, 5 Agustus 2017 lalu di Gedung Pancasila. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free