Tampilan Desktop



Buka-Bukaan Soal Tony, Ishak Mengaku Biayai Kontrakan Kantor DPW Nasdem
3418 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kontraktor Ishak Ismail mengaku membiayai Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem yang diketuai Tony Herbiansyah. Hal itu terkait perjanjian dalam Pemilihan Walikota (Pilwali) Kendari 2017.

Ishak Ismail

Ishak Ismail

Ishak yang juga Bakal Calon (Balon) Walikota Kendari 2017 mengatakan awalnya dana   Rp 100 Juta dari rekening pribadinya diberikan kepada Tony saat  mengurus SK menjadi Ketua DPW Nasdem Sultra. Setelah pulang mengurus SK, Tony kembali meminta lagi agar kontrakan kantor DPW Nasdem Sultra dibayarkan senilai Rp. 75 Juta.

Sebelum pembiayaan itu, Tony telah lebih dulu menggaransikan SK rekomendasi pencalonan walikota dari partai Nasdem. Namun kata Ishak, kemudian Tony mengarahkan rekomendasi Nasdem kepada Abdul Rasak dengan alasan instruksi Gubernur.

(Berita Terkait : Mengaku Ditipu, Ishak Ismail Polisikan Bupati Koltim)

“Saat itu saya tidak marah hanya kecewa saja karena Tony disini berbohong. Sejak  saat itu tidak ada klarifikasi, saya ketemu di Jakarta dia lari, telpon tidak diangkat dan SMS tidak dibalas,” ujar Ishak di Kendari, Sabtu (4/3/2017).

Olehnya masalah itu akan dilanjutkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasdem agar diketahui. Ishak mengaku sengaja mengungkapkan hal tersebut karena dirinya diterpa fitnah dari orang-orang Tony dan bantuan jasa dan uang selama ini yang bernilai miliaran rupiah dilupakan.

(Berita Terkait : Ini Alasan Ishak Ismail Polisikan Bupati Koltim)

Ishak  telah memperkarakan  Tony Herbiansyah di Polda Sultra. Laporan tersebut terkait dugaan penipuan yang dilakukan Tony senilai Rp 1 Miliar yang digunakan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Koltim 2015.  (B)

 

Reporter  : Muhamad Taslim Dalma
Editor Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

4 Comments

  1. syaits asyam 5 Maret 2017 at 9:21 am

    Hahaha…jgn cuma tony yg di laporkan…istrix juga…jabatan lurah dan kepala sekolah di koltim semuanya hasil suap melalui ibu tony

  2. syaits asyam 5 Maret 2017 at 9:25 am

    Kalau mau jujur sebenarnya yg bupati bukan tony…tp istrinya (kanjeng mami)…semua proyek…jabatan kepala dinas, camat, lurah dan kepala sekolah semua istri pak tony yg mengatur

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free