Buka KONI CUP 1 di Kolaka, LA: Kita Butuh Bibit Unggul

0
Buka KONI CUP 1 di Kolaka, LA: Kita Butuh Bibit Unggul
LUKMAN ABUNAWAS- Ketua KONI Sultra Lukman Abunawas saat membuka KONI CUP 1 di Kabupaten Kolaka, Selasa (2/5/2017). Ketua KONI Kabupaten Kolaka M. Jayadin ikut mendampingi mantan Bupati Konawe dua periode itu.ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM

Buka KONI CUP 1 di Kolaka, LA: Kita Butuh Bibit Unggul LUKMAN ABUNAWAS – Ketua KONI Sultra Lukman Abunawas saat membuka KONI CUP 1 di Kabupaten Kolaka, Selasa (2/5/2017). Ketua KONI Kabupaten Kolaka M. Jayadin ikut mendampingi mantan Bupati Konawe dua periode itu. (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Lumkan Abunawas resmi membuka KONI CUP 1 di Kabupaten Kolaka dalam rangka pertandingan sepak bola dan bola voli antara klub se- Kabupaten Kolaka, Selasa (2/5/2017) di Lapangan Latambaga Wundulako.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sultra ini menjelaskan jika pelaksanaan KONI CUP 1 tahun 2017 ini merupakan ajang yang strategis untuk menemukan bibit baru dan unggul dibidang olahraga khususnya sepak bola dan bola voli, apalagi dibidang olahraga ini presetasi Sultra di nasional masih terbilang lemah.

“KONI dan pemerintah terus berusaha melakukan penjaringan bibit unggul dibidang olahraga agar prestasi olahraga Sultra dapat terus meningkat,” ungkap Lukman Abunawas.

Selain itu, mantan Bupati Konawe dua periode itu menekankan agar pelaksanaan kegiatan ini juga dapat menjadi ajang memperkuat tali silahturahmi antara masyarakat Kabupaten Kolaka.

Untuk diketahui, kegiatan ini akan dilangsungkan mulai tanggal 3 Mei sampai 16 Mei tahun 2017. (B)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Tahir Ose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here