Tampilan Desktop

Buka Pekan Olahraga Kota, Ini Harapan Asrun
69 Dibaca

Buka Pekan Olahraga Kota, Ini Harapan Asrun

PEKAN OLAHRAGA – Walikota Kendari Asrun membuka Pekan Olahraga Kota Kendari (Porkot) Tahun 2016 di lapangan Kantor Walikota Kendari, Selasa (15/11/2016). (Foto Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Walikota Kendari Asrun resmi membuka Pekan Olahraga Kota (PORKOT) Tahun 2016 di lapangan Kantor Walikota Kendari, Selasa (15/11/2016).

Dalam sambutannya Asrun menyambut gembira kegiatan ini dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap simpatisan yang telah mendukung suksesnya Porkot tersebut.

Dikatakan, olahraga merupakan aplikasi dari semangat juang tinggi, disiplin dan loyalitas unggul yang menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dan rasa persaudaraan.

Dia sangat yakin semangat olahraga tersebut akan tetap terpatri dalam perilaku duta-duta olahraga, baik dalam kehidupan bernegara maupun kehidupan bermasyarakat.

Walikota dua periode ini juga berharap, kegiatan Porkot ini akan semakin memperkokoh ikatan kekeluargaan diantara warga Kota Kendari. Dalam bingkai ini pula diharapkan lahir atlet-atlet yang tangguh dan mampu beradaptasi dengan dinamika sosial yang terjadi.

“Dengan semangat olahraga, mari kita tunjukkan identitas kita, inilah saya, olahragawan sejati yang patut diteladani bukan sebaliknya,” ujar Asrun.

Dalam Porkot ini ada 28 cabang olahraga yg dipertandingkan yaitu atletik, angkat berat, bola basket, balap sepeda, bridge, bola voli, biliar, catur, dayung, futsal, gulat, golf.

Selanjutnya karate, menembak, gateball, kempo, pencak silat, petangue, renang, softball, sepakbola, takraw, taekwondo, tinju, tenis meja, wushu, yong moodo dan tenis lapangan. (C)

 

Reporter: Kasman
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com