Tampilan Desktop

Buka Puasa Bersama dengan Ratusan Anak Yatim, Nur Alam Apresiasi 5 Anggota DPR RI Asal Sultra
27 Dibaca

Buka Puasa Bersama dengan Ratusan Anak Yatim, Nur Alam Apresiasi 5 Anggota DPR RI Asal Sultra

BUKA BERSAMA– Suasana acara buka bersama 5 Anggota DPR RI daerah pemilihan Sulawesi Tenggara, Jumat (1/7/2016) di Grand Clarion Hotel Kendari. Sebanyak 500 anak yatim piatu hadir dalam acara ini. SRI RAHAYU/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI РLima anggota DPR RI asal Sulawesi Tenggara menggelar buka puasa bersama dengan ratusan anak yatim di Kendari, Jumat (1/7/2016). Kelimanya adalah  Ridwan Bae, Haerul Saleh, Umar Arsal, Tina Nur Alam, dan Amirul Tamim.

Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam yang hadir dalam acara ini sangat mengapresiasi kelima wakil masyarakat Sultra itu yang telah menyempatkan diri untuk menghadiri acara buka bersama dengan ratusan anak yatim, ditengah-tengah kesibukan mereka.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, serta juga berterimakasih kepada kelima anggota DPR RI yang sudah berkesempatan hadir pada hari ini,” kata Nur Alam, dalam sambutannya, Jumat (1/7/2016).

Sementara itu, Ridwan Bae mengatakan tiap-tiap dari mereka membawa masing-masing 100 orang anak yatim yang akan disantuni.

“Masing-masing dari kami membawa 100 orang anak yatim, jadi untuk hari ini total anak yatim yang hadir sekitar 500 orang,” terangnya.

Dia juga mengatakan acara ini bukan hanya sekedar buka puasa, tetapi juga untuk menjalin silaturrahmi yang baik dengan masyarakat Sultra, khususnya di Kota Kendari.

Acara buka puasa ini dihadiri oleh ratusan anak yatim, masyarakat Kota Kendari dan mahasiswa. (B)

 

Reporter: Sri Rahayu
Editor: Jumriati

View all contributions by

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com