Tampilan Desktop


Buka Usaha Baru, Perusda Konsel Optimis Tingkatkan PAD
50 Dibaca

“Kita juga akan membuat lapangan futsal yang di sampingnya ada warung kopi. Jadi, kalau ada yang menunggu itu kan bisa sambil minum kopi atau sejenisnyalah sambil mengisi waktu,” kata Direktur

“Kita juga akan membuat lapangan futsal yang di sampingnya ada warung kopi. Jadi, kalau ada yang menunggu itu kan bisa sambil minum kopi atau sejenisnyalah sambil mengisi waktu,” kata Direktur
Produksi Perusda Konsel, Muhammad Akbar Liambo di ruang kerjanya, Selasa (31/3/2015)
Direktur yang baru dilantik ini menambahkan, meski ada beberapa konsep rencana kerja menengah yang tengah digagas, namun pihaknya tidak menutup mata bahwa masih ada usaha sebelumnya yang masih sangat menonjol serta memberikan keuntungan yang luar biasa.
“Yang lagi produktif sekarang ini ialah pencucian, selain itu ada juga percetakan serta usaha trayek mobil sebanyak empat unit,” ujar Akbar.
Pihaknya, kata Akbar saat ini tengah membenahi menejemen pengelolaan. Segala perjanjian yang ada juga akan direnegosiasi kembali agar administrasi tertata rapi. Bahkan dalam pengelolaan trayek mobil yang berjumlah empat unit pihaknya akan melakukan konsultasi kepada organisasi angkutan darat (Organda) agar trayek tersebut bisa dijalankan dengan optimal.
“Kemungkinan besar, empat unit mobil tersebut akan kita carikan sopir. Beberapa waktu lalu saya sudah konsultasikan ke Direktur Utama (Dirut) Perusda Konsel, Arif Rahman untuk bangun komunikasi dengan organda bagaimana mobil kita ini bisa beroperasi,” tutur Akbar.
Lelaki berkaca mata ini juga optimis pihaknya dapat meningkatkan PAD Konsel dengan menjalankan usaha yang telah ada serta membuka usaha yang baru. (Efan)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com