Tampilan Desktop

Bukan Calon Boneka, Anwar-Razak Serius Tampil di Konut
43 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pasangan bakal calon (balon) Konawe Utara Anwar-Razak, tidak setengah-setengah untuk maju bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 Desember 2015. Tim suksesnya juga telah dibentuk dan siap bersaing dengan balon lainnya.

Wakil calon bupati Razak mengatakan, pihaknya tidak ingin dikaitkan dengan calon boneka atau bayangan. Meski sebelum pencalonan mereka tidak pernah memasang baliho untuk sosialisasi. PPP dan PKB  yang menjadi partai pendukung dipastikan tidak sembarang mengusung calon.

“Adakah partai yang mau perahunya digunakan hanya untuk mendorong calon main-main. Seandainya itu independen mungkin bisa saja terjadi, perlu dihitung partai yang saya gunakan ini adalah partai PKB dan PPP yang mempunyai latar belakang politik sangat luar biasa” Kata Razak, Rabu (5/8/2015).

Diakuinya, persiapannya juga sudah matang termasuk tim sukses  untuk mendukung pencalonan itu sudah dibentuk. Lanjut Razak, incumbent yang akan menjadi pesaing patut diperhitungkan.

Razak mengaku, berlatar belakang advokat sedangkan pasangannya Anwar selaku calon bupati merupakan pengusaha di bidang tambang dan energi. Kata Razak, dengan kolaborasi itu diharapkan mampu membawa kemajuan untuk Konut.

“Kami ingin pencalonan di Konut atas bingkai kebhinekaan dan tidak berpatokan pada putra daerah. Kami tidak ingin tercipta perkotak-kotakan di masyarakat, sepanjang Konut masih dalam wilayah RI,” tegasnya.

Razak melanjutkan, jika keduanya dipercaya oleh masayarakat Konut menjadi bupati dan wakil bupati, maka mereka akan membuktikan mana yang lebih terampil membangun daerah putra daerah atau bukan.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com