Tampilan Desktop


Bukan Partai Pengusung Tapi Demokrat Muna Siap Menangkan Iksan-La Nika di Pilkada Mubar
1617 Dibaca

ZONASULTRA.COM,LAWORO  –  Partai Demorat  Kabupaten Muna  Barat siap memenangkan pasangan LM Iksan-La Nika dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Muna Barat 2017 mendatang.

Ali Rahman Wahid

Ali Rahman Wahid

Demikian ditegaskan Sekretaris DPC Partai Demokrat Muna Barat Ali Rahman Wahid  yang menyatakan partai berlambang bintang mercy itu siap all out memenangkan Iksan-La Nika.

Menurut Ali Demokrat memang diketahui memberikan pintu partai untuk Rajiun Tumada dan  Ahmad Lamani bersama 7 partai lainya, namun  hal tersebut menurut Ali  hanyalah dukungan formalitas  diatas kertas saja.

Sebab secara infratrusktur dan gerakan Demokrat Muna, realitasnya mendukung pasangan Iksa  yang merupakan  anak mantan bupati  Muna Ridwan Bae dan La Nika yang pernah menjabat sebagai senator di DPR Provinsi Sultra.

“Kami pastikan seluruh kekuatan demokrat  Kabupaten Muna Barat akan bersama sama mendukung Iksan La Nika. Hanya stempel saja itu usungan ke demokrat tapi pergerakan pemenangan semua untuk Iksan,” ungkapnya saat menghadiri pembentukan Satgas pemenangan pasangan Iksan-La Nika di Pulau Indo Minggu (2/10/2016)

Ali juga mengklaim jika  gerbong kekuatan anggota DPRD Provinsi  Taufan Besi yang mengatas namakan Sahabat Taufan Alam,Kerabat Taufan Alam,dan Relawan Pokadulu seluruhnya hadir pada pembentukan Satgas Pemenangan Iksan-La Nika.

“Silahkankalian ambil rumahnya tapi orang orangnya ada pada barisan Iksan- La Nika,” tegasnya.

Seperti diketahui  pafa pendaftaran di KPU pada akhir Setember lalu, Rajiun-Achmad Lamani didukung delapan partai politik dengan 15 kursi di DPRD Muna Barat. Yakni PAN 4 kursi, Demokrat 2 kursi, NasDem 2 kursi, PPP 2 kursi, PKS 2 kursi, PKB 1 kursi, Gerindra 1 kursi dan PBB 1 kursi.

Sementara Iksan-La Nika didukung dua parpol dengan 5 kursi di DPRD Muna Barat, yakni Golkar 4 kursi dan Hanura 1 kursi.  (C)

 

Reporter:  Laode Pialo
Editor: Tahir Ose

Tagged with: ,
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com