Tampilan Desktop


Bukber, Kaskus Kendari Bagi Cendol Gratis
58 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Jelang buka puasa salah satu komunitas online terbesar di Indonesia atau Kaskus Regional Kendari, membagi cendol dan donat di kawasan Kendari Beach, Jumat (3/7/2015). Khusus untuk cendol rencananya akan memecahkan rekor MURI dengan membagikan 15 ribu gelas di seluruh Indonesia. 

Regional Leader Kaskus Kendari Mulyadi mengatakan, cendol-cendol itu dibagikan secara gratis dan bersamaan di seluruh Indonesia. Untuk di Kendari cendol yang dibagikan mencapai 200 gelas.

“Ini sengaja kami bagikan untuk mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan tema Kaskus Cendolin Indonesia. Kegiatan ini serentak kami lakukan di 54 regional yang ada di Indonesia,” katanya.

Kegiatan bakti sosial, lanjut Mulyadi, merupakan salah satu kegiatan untuk saling berbagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah. Selain itu, kegiatan itu untuk menunjukkan kepedulian terhadap sesama.

Untuk diketahui Kaskus adalah situs forum komunitas maya terbesar dan nomor satu di Indonesia dan penggunanya disebut dengan Kaskuser. Kaskus memiliki lebih dari 6 juta pengguna terdaftar. Pengguna Kaskus umumnya berasal dari kalangan remaja hingga orang dewasa yang berdomisili di Indonesia maupun di luar Indonesia.

Kaskus, yang merupakan singkatan dari Kasak Kusuk, bermula dari sekadar hobi dari komunitas kecil yang kemudian berkembang hingga saat ini. Kaskus dikunjungi sedikitnya oleh 900 ribu orang, dengan jumlah page view melebihi 15.000.000 setiap harinya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com